Rabu, 16 November 2011

bangga lah menjadi SINGLE


Assalamualaikum wr.wb
Cuma mau sekedar share aja nih :D

Terkadang gue emang ngerasain kesepian . entah ini yang namanya kesepian atau bukan yah. Tapi memang ini adalah tuntutan profesi *pekerjaan sebagai pelajar* yaitu gak boleh pacaran... inilah indahnya jadi anak bapak gue J INDAH INDAH BANGEET *sambil mukanya melas*
Bukan karena gak ada yang nemenin, atau orang tua gue sibuk kerja banting tulang sehingga gue di telantarin gitu aja. GAK SAMA SEKALI !! mungkin ini yang biasa anak muda sebut aja “SINGLE”.. single loooh bukan jomblo .. kata si @poconggg single itu pilihan sedangkan jomblo itu nasib. Jadi ini prinsip hidup gue demi menjalani profesi gue sebagai pelajar. Sebenernya sih bukan itu aja, gue single lebih tepatnya nurutin kemauan orang tua J kata si bapak “ce, jangan pacaran, pokoknya kalo pacaran bakalan langsung di kawinin, liat noh kaya si teteh, selama SMA gak pernah pacaran, lulus SMA terus kuliah, kerja, eh pacaran langsung bapak nikahin, takut ada fitnah dari orang-orang”
Ajiiiiiiiiiibbbbbbb meeen, kebayang gak kalo gue ketauan pacaran, terus di nikahin. Oh OGAH :/ OGAH PAKE BANGET
Alhamdulillah Allah masih menjaga hati gue untuk engga pacaran lagi setelah kemarin sempet khilaf pacaran sama sahabatnya temen gue si RIZKA FATMA NINGRUM. Sebenernya bukan khilaf, tapi emang dia laki-laki yang baik-baik kok, bisa bikin semangat belajar gue naik *naik ojek kale* jadi gue mau deh pacaran sama dia, dan kemaren udah putus pas masuk SMA, dengan susah payah gue mutusin dia yang kekeeh banget bilang masih sayang dan gak mau putus, pedahal gue lagi GALAU banget di nasehatin terus sama si bokap supaya jangan pacaran dan harus fokus sama pelajaran. Disisi lain gue gak mau bikin anak orang sakit hati, kan gawat kalo sampe dia bunuh diri terus gantung diri di atas pohon toge *kebayang gak tuh gantung diri di atas pohon toge?* .. yah dengan susah payah gue coba putusin baik-baik dan kita temenan seperti biasa.. nice, setelah itu. Kita temenan seperti biasa walaupun semenjak putus kita gak pernah sapa-sapaan bahkan SENYUM .. it’s so bad!
          Terkadang sih suka iri sama temen-temen yang tiap pulang sekolah di anterin atau di jemput sama pacarnya, atau jalan sama pacarnya ke mall. Atau makan bareng di kantin sama pacarnya di sekolah. Jlebbb banget -___-
pas jam istirahat pertama, berhubung mushola sekolah gue deket kantin, jadi kalo mau ke mushola itu sedikit terlihat pemandangan kantin, nah darisitu kadang nyesek liat pasangan yang lagi makan bareng di kantin. Tapi setelah gue naik ke atas, wudhu buat ngejalanin sholat dhuha, gue dapet hidayah dari Allah .. ternyata dengan tidak pacaran, gue bisa ngejalanin sholat dhuha dengan rutin
J coba lu bayangin, mereka yang lagi pacaran kan gak mungkin ngejalanin sholat duha..
          Bukan sombong. bukannya gak ada yang mau jadi pacar gue. Tapi entah kenapa, kalo ada yang nge gombal lewat sms atau telfon. Nembak dengan basi -_- Hati gue gak tersentuh sama sekali, dan yang gue fikirin saat itu Cuma “MBEE” mungkin lo semua udah tau siapa mbe itu. Yah lelaki yang tak GANTENG itu yang udah memenjarakan hati gueee *mau dong di penjarain* jlebb -___-‘
Mungkin tugas gue sekarang itu Cuma berdo’a sama Allah J “SEMOGA JODOHKU MENJAGA KEHORMATANNYA DAN KESUCIANNYA BUAT AKU SEPERTI AKU MENJAGA KEHORMATAN DAN KESUCIAN KU HANYA UNTUKNYA” setiap hari gue ngejaga hati gue buat dia, bahkan kalo lagi smsan sama mbee, gak berhentinya beristigfar tau -_- soalnya Cuma mbe yang paling bisa bikin jantung gue gempa bumi kalo lagi baca sms dia . dan kata aa forkis, itu sama aja zina hati. Waaah GAWAT :/
          Bukannya gak mau pacaran lagi! Mau pacaran asalkan DIA RAJIN SHOLATNYA, RAJIN SHOLAT DUHA, TAHAJUD, NGAJI, GAK SUKA PEGANG-PEGANG. APAPUN ITU APALAGI TANGAN DLL. RAJIN BELAJAR. GAK SUKA NGEROKOK. PAKAINANNYA RAPIH, AKHLAKNYA LEBIH TINGGI DARI GUE... NURUT SAMA ORANG TUA. GAK SUKA BOHONG. MENJADIKAN ALLAH NOMOR 1 DIHATINYA. Naah baru gue mau pacaran. Dan prisip pacarannya JARANG KETEMU, JARANG JALAN BARENG, JARANG TELFONAN, GAK MINTA MACEM-MACEM DARI GUE .
Ah jaman sekarang mana ada yang kaya gitu. Gue harap bakalan nemuin orang yang seperti di atas kalo udah waktunya J
Oh iya ada firman Allah juga yang mengatakan
“laki-laki yang baik-baik hanya untuk perempuan yang baik-baik. begitu juga laki-laki pezina hanya untuk perempuan pezina” Q.S annur ayat 26 J

 jadi intinya sebisa mungkin kita jaga diri kita sendiri untuk mendapatkan jodoh yang menjaga dirinya sendiri untuk kita ..
Semoga bermanfaat. Terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb

4 komentar:

  1. bener banget tuh..
    ngga selamanya 'single' itu membosankan..
    kita ambil aja sisi positifnya, jangan ngeliat yang negatifnya.. :)

    BalasHapus
  2. "Ah jaman sekarang mana ada yang kaya gitu."

    Don't worry... akan selalu ada, meski sedikit sekali jumlahnya.
    tugas kita sekarang adalah menshalihkan diri kita.

    BalasHapus
  3. Oh iya ada firman Allah juga yang mengatakan
    “laki-laki yang baik-baik hanya untuk perempuan yang baik-baik. begitu juga laki-laki pezina hanya untuk perempuan pezina” Q.S annur ayat 26...

    Allah maha adiL.....
    i like it

    BalasHapus