Rabu, 09 November 2011

TERLAMBAT SEKOLAH PART I



Pagi hari yang cerah, gue bangun tepat waktu, setelah adzan berkumandang, seperti biasa bangun celingak celingkuk liat jam. Dan waaw, sudah pukul 05:15 .. geu langsung baca doa bangun tidur dan langsung ke amar mandi ngambil air wudhu,
Setelah itu, pukul setengah 6 lebih dikit laah, entah ada angin apa kaliii ya, gue nyapu rumah. Terus ngepel lantai, padahal itu harusnya sudah siap-siap mandi dan berangkat ke sekolah.
Jam 6 pas gue langsung mandi+sarapan . dan taraaaaaaaaammm J sudah cantik :P dengan penuh semangat gue berangkat ke sekolah, jam 06:30 gue langsung berdiri mejeng nungguin angkot yang lewat *tolakpinggang* asiiik :P
Setelah menunggu beberapa menit, dan ternyata angkot tak kunjung lewat dan berhenti, disitu gue mulai panik yah. Soalnya ini bakalan telat. Dan akhirnya ada juga supir angkot yang mau naikkin penumpang se cantik gueee *plaaakk :D
Eh senengnya lagi, di dalem angkot gue ketemu sama temen SD gue, namanya VALENT, tapi dari SD gue sih manggil dia vivi,, soalnya namanya Vivi Valenti :D naah di dalem angkot kita heboh berdua tuh, gudubraaaaak gurusuuuukkk tuiiiinng *laah? :D
Nettt noooot dan ternyata saat angkot nyampe di pos sentul, disitu lah awal mula penderitaan gue, lu tau? MACET !!! wahh disini gue kesel banget bukan kepayang. Rasanya tuh pengen buang mobil satu satu ke juraang gitu yaa, supaya jangan ngalangin mobil angkot yang gue naikkin *eh
Gelisah bukan main disini, udah panas banget di dalem angkot, keringetan. Dan ini macetnya macet total. Sementara jam sudah menunjukan pukul 06:56 . masyaAllah perjalanan masih jauh, dan gue masih kejebak macet. Sebentar sebentar gue gue liat jam di tangan . oh tuhaaaan L
Gue baru sadar, biasanya gue berangkat jam setengah tujuh itu kalo di anterin naik motor sama si aa, dan itu selalu ngebut. Terus kalo misalkan macet gak bakal separah ini .. tapi kan sekarang gue lagi gak di anter, ahhh bodoh. BODOH !!
Karna macet total dan gak maju sama sekali, kemudian waktu pun sudah menunjukan pukul 07:15 . pintaaar !! gue pasti gak boleh masuuuk, udah firasat sih, walaupun emang se umur-umur gue gak pernah telat. Baru kali ini.. dengan terpaksa gue jalan kaki mengikuti orang-orang yang lain untuk menghindari macet. Huhh gue jalaaaan tuh diantara riungan kemacetan, polusi udaraa, dan suara mesin-mesin tua di jalanan yang rasanya pengen gue banting satu-satu . tuiiiinnggg tuiiinnggg peletaaaaaaak !! itu sih Cuma fikiran sesattt dari otak gue :P karna memang mustahil gue angkat mobil dan motor :D
Setelah jalan kaki sekitar kurang lebih 10 meter, akhirnya macet pun sudah mulai reda, tapi di sebrang sana arus balik masih macet. Untungnya ada angkot kosong yang mau angkut gue kembali. Huah ALHAMDULILLAH YAH *syahrini style*
Lo tau gaakk? Jam di tangan gue menunjukan pukul berapa? 07:29 cooy! Waduh telat gue kali ini gak bisa di toleransi kayanya, dengan dag dig dug di dalem angkot, gue nunggu angkot ini nyampe depan nebal. Daaan, akhirnya nyampe juga. Fiuh *ngelapkeringetdijidat*
Saat mau nyebrang, ternyata ada anak nebal yang telat juga satu orang, dan untungnya cewe :D . dari kejauhan, saat menuju gerbang sekolah. Panik mulai melanda kembali, gerbang sekolah sih terbuka lebaar. Tapiii L ada penjaganyaa. Satpan dan guru O.R yang sedang praktek olahraga disitu. Gue memutuskan untuk lewat gerbang samping aja dan ternyata gerbang samping pun di kuncu ,, ya Allah bantu hamba mu iniiiiiiiii,, tanpa berhenti gue ucap istigfar agar Allah membantu gue

~TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar