Sabtu, 12 November 2011

LELAKI IDAMAN :)


Kriteria lelaki idaman gue
Sebenernya sih gue punya kriteria tersendiri buat calon suami gue nanti, buat calon pendamping hidup abadi nanti, tapi entah kenapa sekarang gue sayang banget sama si mbee pedahal dia jauh dari kriteria lelaki idaman gue. Mungkin karena gue belum menemukan yang cocok kali yaa. Mangkannya mata gue selalu tertuju pada mbee L *sambilmanyun*

Oke ini dia kriteria lelaki idaman :
-       Yang pertama dia harus rajin sholatnya, terutama sholat 5 waktu, apalagi gue juga suka seneng kalo di sekolah sama cowo-cowo yang menghabiskan jam istirahatnya buat sholat dhuha di mushola . seneng banget rasanya, dan berdo’a dalam hati “ya Allah semoga jodohku rajin sholat seperti mereka” dan juga akhlak dan cara bicaranya baik dan santun .
-       Yang kedua. Ilmu nya harus lebih tinggi dari gue. Apalagi ilmu agamanya. Gue mau dia membawa gue ke depan pintu surga di akhirat nanti. Dan menikmati hidup abadi disana J
-       Yang ketiga adalah, penyayang, gue  gak suka laki-laki yang kasar. Banyak hadist atau riwayat yang menjelaskan suami yang kasar kepada istri maka akan akan dibukakannya pintu neraka, jadi selain gue ke siksa nantinya, kan kasian juga laki gue masuk neraka ntar . hehe :D
-       Yang ke empat adalah TIDAK MEROKOK . gue sangat sangat tidak suka bau rokok . it’s real . benci banget sumpah -_-
-       Yang kelima mau menerima gue dan keluarga gue apa adanya. Bukan ada apanya. Karena gue lahir hanya dari keluarga yang berkecukupan saja J

Yaah kesimpulannya adalah, gue menerima siapapun jodoh gue nanti, Allah pasti memberikan yang terbaik, gue Cuma bisa berharap, tapi Allah yang menentukan

Lo tau gak? Gue menjaga diri gue sendiri buat jodoh gue nanti, gue gak membuka aurat ke semua orang. Gue tutup aurat gue hanya untuk yang halal. Dengan cara berjilbab dan berpakaian rapih itu semua untuk menjaga diri gue dan DIA *yang entah siapa*
Gak ada satupun temen gue yang pernah liat rambut asli gue *asek :D kecuali temen-temen akhwat yaa
Ehh pernah ada satu orang tuh .. kaka kelas ikhwan. Ihhhh sumpah ngeselin banget, dia pernah liat sekilas gue lepas kerudung pas mau sholat. Aaaaaaaaaaaaaahhhh rasanya pengen jambak, gigit, pukul, kelitikin sampe mati -_- *lebay* ampuni aku ya Allah -_-

si mbee ada di samping ka dillan :) 
Hemm tapi gue menjaga diri gue dengan sebaik mungkin. Dengan aturan yang telah Allah tentukan. J

5 komentar:

  1. ternyata dillan seperti ini ya dulunya :D

    BalasHapus
  2. hehe iyaa. ka dillan masih imut-imut :p

    BalasHapus
  3. Kyaa~ itu toh Kk Mbee yg telah menggoncang hatimu ..

    BalasHapus