Sabtu, 12 November 2011

TERLAMBAT SEKOLAH PART II


Kelanjutan ceritanya
Dan setelah itu, Allah menguatkan hati gue untuk masuk aja lewat gerbang depan. Gue mau minta izin . dan ternyata. Lo tau?? GUE DI USIR !! sekali lagi gue tegaskan GUE DI USIIRRR . aah masyaAllah malu banget. Padahal udah dengan susah payah gue berangkata ke sekolah, kepanasan di angkot, macet. Sampe rela-relain jalan kaki buat ngindarin macet. Tap apa buktinya. Gue di usir . ahhh sialan bangt emang. Hari yang cukup melelahkan memang ..
Dan lo tau meen? Gue keluar dari lapangan itu, sambil tiba-tiba air mata gue bercucuran. Gue sama sekali gak mau nangis. Tapi sumpah air mata jatuh sendiri, nangis kejer di depan pintu gerbang. Hikzz hikzz T.T saat gue nangis. Temen gue, yang satu orang itu, dia menghasut gue untuk pulang, “ayolah kita pulang aja” atau, “udahlah percuma juga, kita gak bakalan diperbolehkan masuk” sambil gue nangis dia tetep aja  ngomong “yaudah mending juga kita nonton tv dirumah,” atau “ayolah tidur lebih nyaman , yu nufus kita pulang” huaaaaaaaa sambil nangis gue terus bilang “aku gak mau pulang :’( aku mau sekolah aja, pokoknya gimana caranya pun harus masuk, gak mau alfa” dan waktu pun terus berjalan, gue masih ada di depan SMA nebal . gue tatap sekolah itu lekat-lekat . sambil terus berkata dalam hati . “GUE MAU MASUK”
Beberapa menit kemudian gue memutuskan untuk pulang aja .. karena jalan udah buntu

Saat nunggu angkot nih. Tepatnya di bawah flyover. Ada kaka kelas yah kayanya, manggil, dia juga baru turun dari angkot, dan gue rasa dia telat. 2 orang laki-laki siswa nebal itu manggil gue dan temen gue dari kejauhan. “wey, anak nebal ya? Mau masuk gak? Sini ikut kita”
Setelah itu gue ikutin mereka lewat belakang sekolah, dengan terpaksa gue lakuin ini, karena gue gak mau dapet nilai alfa, gue mau sekolah, udah niat banget..

Lo tau gak kawan-kawan , saat gue ikutin dia, dan berhenti pada satu warung kecil, dan ternyata disana banyak anak SMA nebal pulaa waah gue seneng banget *loncatloncat*
Disitu gue lagi kebingungan sama orang-orang yang senasib sama gue. Yaitu TELAT. Ada yang bilang “yaudah kita manjat pager nanti kalo udah jam ke dua” atau “ nanti lewatin kawat yang itu ya, lewat kolong demi sekolah, daripada pulang sia-sia”  yaudah dan akhirnya gue masuk panjat pager belakang dan gak ada satupun orang yang tau. Fiuuh akhirnnya masuk juga -_____-“ *ngelusdada*
Dan gue belajar seperti biasa dengan semangat. Dan berjanji pada diri gue untuk TIDAK TELAT LAGI

1 komentar: